Tuesday, July 30, 2013

Announcement ~

Annyeonghasaeyo~ ._. Sudah berapa lama yah saya sudah tidak berada di dalam dunia ff ini? Huwaa, maaf.. Aku kebanyakan hiatus yah \_/ oke, di post yang baru ini aku tidak ngeshare ff lagi, belum waktunya.. Aku cuman mau memberi sedikit Announcement.

Aku akan membuat blog baru untuk HAS FANFIC JESSICA JUNG. Dan author nya hanya 4 sahaja, mungkin. Iaitu, author Kim Soo Mi, Ellena Danial, Leviana Castella, Bella Christine dan aku sendiri, Brenda Auleyna. Kami juga mempunyai seorang author Freelance. Namanya adalah Bella Christine. Okey, jadi kami berempat+1 akan bergabung di dalam blog itu untuk ngeshare ff. Kami tidak akan mencari author lain. Kami akan bekerjasama.

Jadi, buat yang setuju, di Mohon untuk komen yah. Peraturan di blog itu belum di buat lagi, blog nya juga belum di hasilkan lagi .-. Mungkin sekitar beberapa hari ini. Jadi, nanti aku buat post baru yang bertajuk Announcement II tentang blog itu. Jadi, kalian keep waiting aja yah?

Maaf kalau udah lama aku tidak masuk ke dunia FF. Huwaa, benar-benar kangen sama readers di sini. Kalian khabar baik aja kan? ^^

inADDITION:

Eo akan comeback lagi kan? Dengan lagu Growl? Aku udah gak sabar ngelihatnya ^^ Kalian pula gimana? Ayo, kasi pendapat kalian yah :D Aduhh, Luhannya situ kece amet ;>


FIN.

3 comments: